Senin, 16 September 2013

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga

Apakah Anda merasa tidak cukup Waktu Untuk Penganggaran?
Ketika hidup kita merasa kewalahan dengan jadwal gila dan hari yang sangat sibuk, keuangan kita tidak mendapatkan perhatian yang layak.


Kita Tidak merasa dengan pengeluaran uang, tagihan yang harus dibayar, dan biaya tambahan lainnya, dapat menambahkan kehidupanmenjadi stres.

Anggaran Keluarga Memberikan pikiran menjadi tenang

Mencapai stabilitas keuangan keluarga merupakan aset besar yang akan memberikan ketenangan pikiran yang dapat memungkinkan Anda untuk fokus pada prioritas lain dalam hidup daripada membuat memenuhi semuanya.

Untuk mendapatkan bahwa soliditas keuangan yang akan memungkinkan Anda untuk tidur dengan nyeyak di malam hari, Anda harus membuat rencana anggaran keluarga.

Tapi apa rencana anggaran itu bahkan berarti? Bagaimana Anda membuat anggaran keluarga?

  Jadilah CEO Keuangan Keluarga Anda.

Apakah Anda di kontrol?
Anda tidak dapat mengontrol apa yang Anda tidak tahu. Tujuan utama dari perencanaan anggaran yang baik adalah untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang di mana uang "menghilang" setiap bulan, dan untuk mengambil kendali.

Anggap saja sebagai sebuah bisnis, dan Anda (dengan pasangan Anda, tentu saja) adalah CEO. Anda perlu mengambil alih, memegang kendali, mengetahui seluk beluk bagaimana uang Anda digunakan, dan mengambil tindakan untuk merencanakan penggunaan yang lebih efisien dan cerdas dari sumber daya yang Anda punya, tidak peduli apakah Anda kaya atau miskin.

Menjaga pengeluaran Anda
Untuk tahu persis apa yang Anda habiskan dan apa, Anda perlu menjadi penjaga penerimaan.

Usahakan jangan membuang struk pembelian! Buat kotak penyimpanan di rumah Anda simpan semua struk pembelian Anda setiap bulannya.

Pada akhir bulan, buat daftar melalui komputer anda berdasarkan kategori, seperti: bahan makanan, makan di luar, pakaian, hadiah, dll

Untuk biaya tidak ada struk pembeliannya Anda harus perhatikan.Maaf, tapi Anda harus, menjadi bertanggung jawab .

Anda akan terkejut berapa banyak "aneka" pembelian yang Anda lakukan, hari demi hari.

Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan mendapatkan gambaran yang tepat dari kebiasaan belanja Anda, dan banyak informasi untuk mulai mengambil keputusan eksekutif. Buat perhitungan itu akan membantu anda dalam mengambil Keputusan barang apa saja yang diperlukan. Contoh perhitungan:
TOTAL PENGHASILAN
BIAYA TETAP -Total
_____________________
= JUMLAH TERSEDIA UNTUK BIAYA SETIAP HARI
Luangkan Waktu untuk Memperkirakan Harga Barang Dalam Anggaran Anda
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat grafik dengan berbagai kategori pendapatan dan pengeluaran.
Sebuah excel spreadsheet sederhana akan melayani tujuan, tapi pena dan kertas baik juga. Excel dilengkapi dengan template dari anggaran pribadi sudah dalam perangkat lunak.
Total Pendapatan -Mulai dengan daftar pendapatan semua keluarga dan uang lain yang datang seperti hadiah, bonus, dll.

Biaya Tetap -Lalu daftar semua biaya tetap, mereka yang hampir sama setiap bulan, seperti tagihan, pembayaran sewa rumah, dan biaya transportasi. Jika beberapa tagihan datang hanya setiap beberapa bulan, membagi jumlah dengan jumlah bulan itu meliputi, lalu masukkan rata-rata.

Biaya Lain - Daftar semua biaya lainnya, seperti bahan makanan, gas, rokok, makan di luar, kopi, hiburan, dll Pikirkan tentang setiap pembayaran kecil yang Anda buat, jangan lupa uang yang Anda habiskan untuk hewan peliharaan Anda, dry cleaning , acara olahraga, atau amal. Total mereka.
LARANGAN dari Sukses Manajemen Uang
  • Jangan terjebak dalam penawaran promosi dan membeli produk karena ada penjualan, bahkan jika mereka bukan dari kebutuhan yang mendesak.
  • Jangan memasuki toko tanpa daftar pembelian.
  • Jangan lupa untuk membayar cicilan kartu kredit bulanan.
  • Jangan lupa setiap uang kembalian / recehan - Seperti yang saya selalu mengatakan: bahkan lautan terbuat dari tetesan.
Berapa Banyak Apakah Anda Perlu Untuk Simpan?
Memperkirakan jumlah yang dibutuhkan untuk mencapai masing-masing, dan menghitung berapa banyak Anda harus menyimpan setiap bulan untuk mencapai tujuan tersebut. Sebagai contoh, jika keluarga Anda ingin liburan ke BALI dan menghabiskan banyak waktu diasa, Anda harus menyimpan sekitar Rp. 10.000.000. Itu berarti bahwa Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 420.000 / bulan untuk 24 bulan ke depan untuk membelinya tiket tanpa masuk ke utang untuk membayarnya.

Sangat penting untuk mencari tahu berapa banyak Anda harus menyimpan per bulan untuk mencapai tujuan keuangan Anda. Jangan berkecil hati jika jumlah Rupiah yang luar biasa. Yang penting adalah untuk memiliki satu set tujuan keuangan yang nyata untuk bekerja ke arah.

Triwulan, meninjau rencana. Jika Anda tidak mencapai tujuan Anda, kembali anggaran keuangan Anda untuk melihat apakah ada daerah di mana Anda dapat memotong biaya untuk tabungan anda.
Dan ingat, Anda berencana harus relatif fleksibel, dan beradaptasi dengan kebutuhan Anda berubah selama bertahun-tahun.

Semakin banyak Anda memotong biaya, semakin Anda dapat menyimpan.
Semoga Artikel Ini Bermanfaat