Senin, 17 Maret 2014

4 Cara Membuat Bibir Merah Tanpa Lipstik

Cara membuat bibir merah – Memiliki bibir yang merah secara alami adalah keinginan dan dambaan dagi setiap wanita. Sebenarnya warna bibir merah alami kita miliki dari sejak kecil namun seiring bertambahnya usia maka warna bibir akan berubah menjadi lebih hitam dari sebelumnya sehingga orang tua biasanya menggunakan pemerah bibir atau biasa disebut lipstik.


Sebenarnya ada cara mudah dan alami untuk mengembalikan warna merah bibir kita tanpa harus mengeluarkan banyak dana untuk membeli lipstik.

Cara membuat bibir merah alami

1. Menggunakan madu
Carilah madu yang benar – benar asli berasal dari lebah. Setelah itu gunakan dengan cara dioleskan pada area bibir pada saat menjelang tidur malam hari. Lakukan secara rutin.

2. Menggunakan pasta gigi
Bibir kita akan terlihat lebih merah bila kita selesai menggosok gigi bukan? itu disebakan oleh kandungan yang dimiliki oleh pasta gigi mampu memberikan efek merah pada bibir. Ambillah pasta gigi yang sering anda gunakan lalu Oleskan secara merata ke seluruh bagian bibir anda. Gunakan selama tidur malam secara rutin.

3. Menggunakan minyak zaitun
Selain memerahkan bibir, minyak zaitun juga dapat membantu dalam melembabkan bibir anda. Oleskan minyak zaitun untuk digunakan sebagai masker tidur di bibir anda. Tambahkan sedikit madu untuk memperoleh hasil maksimal.

4. Banyak mengonsumsi air putih
Air putih memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita termasuk membuat bibir tetap basah dan lembaba sehingga akan keluar warna merah alami pada bibir anda.

Itulah 4 cara membuat bibir menjadi merah. Sebaiknya gunakan cara alami saja untuk hasil maksimal dan jangan gunakan lipstik. Selain itu usahakan anda tidak melakukan aktivitas yang memuat bibir menghitam seperti banyak merokok. Bila anda sariawan nih baca juga - 6 Cara Mengobati Sariawan Dengan Cepat. Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat