Senin, 28 Juli 2014

6 Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat

Cara mengecilkan perutPenyebab perut membuncit dan terlihat membesar dikarenakan terdapat timbunan lemak yang cukup banyak di bagian bawah jaringan kulit tepatnya di bagian perut anda. Pada pria timbunan lemaknya lebih banyak di area perut, sedangkan pada wanita lebih banyak di bagian lengan dan paha. Makanya gejala kegemukan pada pria dan wanita berbeda pula.


Banyaknya kebiasaan buruk yang sering kita lakukan menyebabkan perut mudah membuncit. Salah satu hall yang paling sering dilakukan adalah banyak duduk dan kurang beraktivitas. Hadirnya pembantu di rumah juga menyebabkan kita menjadi kurang beraktivitas. Lift dan tangga jalan juga berperan penting dalam meningkatkan jumlah orang yang memiliki perut buncit.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan artikel mengenai cara mengecilkan perut buncit paling cepat dan dapat anda lakukan dengan mudah. 

1. Perbanyak mengonsumsi air putih
Air putih yang rutin anda minum dalam jumlah yang cukup dapat membuat anda dapat mengeluarkan kotoran dan racun di dalam tubuh anda. Selain itu, air putih juga dapat meningkatkan proses metabolisme di dalam tubuh anda sehingga lemak, dan zat lainnya dapat dibongkar menjadi energi.

2. Rajin mengonsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayuran alami sangat bermanfaat bagi tubuh anda. Sering makan sayur dapat menghambat anda mengonsumsi jenis makanan yang siap saji dimana ia mengandung bahan pengawet. Selain itu buah juga dapat mengecilkan perut anda kare dapat mempercepat pembakaran lemak.

3. Rutin berjalan kaki
Berjalan kaki ke tempat kerja atau ke rumah tetangga atau ke masjid sebaiknya harus rutin anda laksanakan karena ternyata berjalan kaki dapat membantu proses pembakaran lemak di bagian jaringan perut anda. Bandingkan dengan orang yang tidak pernah berjalan kaki.

4. Rutin berpuasa
Ketika anda berpuasa dalam waktu 12 jam lebih maka itu akan membantu pembakran bagian lemak tubuh anda. Bila ruti nanda lakukan maka lemak tubuh dapat terbakar dengan cepat.

5. Rutin melakukan sit up
Sit up adalah olahraga khusus untuk membantu proses pembakaran lemak di tubuh anda Sit up sebaiknya anda lakukan di pagi hari, siang hari dan malam hari dengan intensitas yang lebih tinggi. Bisa jadi perut buncit anda akan berubah menjadi perut yang berotot.

6. Kurangi karbohidrat
Karbohidrat yang berlebih adalah pemicu utama kegemukan dan perut buncit. Oleh karena itu sebaiknya anda menguranginya dalam menu makanan anda. Segera ganti nasi putih anda dengan jagung, gandum, berat merah atau singkong yang termasuk karbohidrat kompleks.

Itulah 6 cara mengecilkan perut buncit paling cepat. Silahkan lakukan dengan rutin maka anda akan mendapatkan perut yang rata dalam waktu singkat. Baca Juga Artikel Diet Lainnya