Kamis, 07 Januari 2016

Cara Aman Root Semua Android Tanpa PC Dengan Key Root Master

Sekarang saya akan berbagi tips tentang cara melakukan Root pada Android yang bisa kalian lakukan tanpa perlu menggunakan PC atau komputer. Cara ini di tempuh lebih mudah aman dan menghemat waktu. Aplikasi yang akan kita guankan untuk proses Rooting ini adalah Key root Master. Cara menggunakan key root master ini sangat simple sekali dan hanya memerlukan beberapa langkah saja dalam pengerjaanya.


Kelebihan Aplikasi Key Root Master adalah sudah menggunakan bahasa indonesia karena ini sudah dimodifikasi. Mendukung banyak type Android dan tablet seperti Andromax , Samsung , Advan , Sony Experia , Lenovo , Huawei dan lainnya bisa kalian coba saja karena nanti akan ada pemberitahuan Apkah model HP yang kalian gunakan bisa di root menggunakan Root Master ini atau tidak baik yang menggunakan system Android Jellybean atau Kitkat. Langsung saja untuk memulai  Root Android tanpa pc ini silahkan download download Aplikasi Root nya di bawah ini.

Cara Root Android Menggunakan Key Root Master Terbaru


  • Sebagai tutorial disini menggunakan Lenovo A889 dan disitu terdapat keterangan "model ini bisa di Root '
  • Selanjutnya klik Mulai Root dan tunggu beberapa saat sampai muncul pop up dan klik Root untuk melanjutkan

  • Sekarang tunggu proses Root nya berjalan sampai selesai
  • Langkah terakhir silahkan download dan instal Aplikasi Root Checker di Playstore
  • Dan cek apakah Root yang kalian lakukan sudah berhasil apa tidak dan jika berhasil maka akan muncul seperti ini.

  • Selesai
Nah itulah tutorial sederhana melakukan Root pada HP android yang bisa kalian lakukan dengan sangat mudah aman dan semoga dapat bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar