Sabtu, 02 Januari 2016

Cara Mencegah Monitor Bayi Terkena Retas

Sangat wajar bagi para ibu-ibu untuk ingin terus memperhatikan bayinya - bahkan ketika Anda tidak di ruangan yang sama. Sebuah monitor bayi dapat menjadi cara yang bagus untuk memeriksa bayi Anda ketika anda meninggalkan bayi anda. Namun, perangkat ini rentan terhadap hacker, yang bisa menyiarkan "feed" Anda, mempublikasikan gambar, atau bahkan berbicara melalui monitor. Ikuti tips-tips dari para ahli privasi Katherine Albrecht dan Liz McIntyre memastikan privasi keluarga Anda tetap aman.


Ubah Default Password
Sebagian besar perangkat bayi yang dibeli belum diubah passwordnya, itu membuat mudah diretas oleh hacker. Ubahlah default password perangkat bayi anda.

Bedakan Password Pada Setiap Device Anda
Banyak orang, memakai satu password untuk semua akun dan semua perangkatnya, itu berbahaya. Variasikan password anda, misal untuk facebook 123456 dan untuk twiter 234567 *hanya contoh

Update Firmware Kamera
Secara garis besar, firmware itu yang melakukan instruksi dari komputer anda. Biasanya tersedia update, updatelah secara berkala. Cek website firmware anda.

Jangan "Broadcast" SSID anda
Jangan broadcast atau siarkan perangkat bayi anda (SSID) , bukannya rekan/atau orang yang anda percaya saja yang bisa masuk ke jaringan anda, hacker asli dapat masuk begitu saja.